5 Jenis Kekuatan Kenbunshoku Haki Yang Pernah di Tampilkan di Manga dan Anime One Piece



5 Jenis Kekuatan Kenbunshoku Haki Yang Pernah di Tampilkan di Manga dan Anime One Piece

5 Jenis Kenbushoku Haki ini adalah jenis-jenis dari kekuatan kenbunshoku haki yang pernah ditampilkan Oda sensei lewat kejadian-kejadian yang pernah terjadi dalam manga dan anime One Piece.



berikut 5 Jenis Kenbushoku Haki yang dimaksud:


1) Kenbunshoku Haki Dasar


Kenbunshoku Haki Dasar: kenbunshoku haki dasar ini adalah kekuatan untuk mendengar, mendengar isi hati makhluk hidup , dan ini adalah cara terbaik dalam melawan musuh yang bersifat cerdas dalam membuat trap atau jebakan.


2) Kenbunshoku Melihat Siluet dengan mata terpejam.


Kenbunshoku Haki melihat siluet manusia dengan mata buta dan terpejam ini adalah kekuatan kenbunshoku versi yang sangat super, level kenbunshoku haki ini dimiliki oleh fujitora, dia memang buta mata, namun perasaan dan mata batinnya mampu melihat siluet manusia yang ramai, musuh yang bergerak, bahkan dia juga bisa melihat hanya dengan kenbunshoku haki ini.


3) Kenbunshoku Haki Mendengar Secara Luas / Pendengaran Super


Kenbunshoku haki mendengar seluas lebih dari 1 pulau-pulau ini dimiliki oleh GOD ENEL, dengan menyatukan df petirnya dan kenbun yang dia miliki, dia melebihi rule kenbunshoku haki user manapun, yang rata2 bisa mendengar seluas 1 pulau, sedangkan enel, lebih dari 1 pulau, dg kata lain seluruh negeri langit, yang gak hanya 1 pulau saja, mampu dia dengar suara suara yang dia ingini,, makanya tak ada yang berani bergunjing tentang enel.

Kenbunshoku haki ini bersifat membuat pendengaran seseorang menjadi super: seperti god enel, dan sanji yang mampu mendengar tetesan air mata wanita yang jatuh kebumi,,ckckck, dan mampu mendengar gerakan hiu dalam lautan saat hiu tersebut mengunyah badan kinemon yang hanyut.


4) Kenbunshoku Haki memotong Jarak yang cukup Jauh.


Kenbunshoku Haki yang memotong jarak jauh ini adalah kenbunshoku yang rata-rata dimiliki oleh pengguna Kenbunshoku yang sudah pro, fujitora bisa mengetahui gejolak awan dilangit, padahal dia hanya berpijak dibumi. dan ada juga ussop yang bisa melihat jelas POSISI SUGAR LUFFY DAN LAW. padahal mata manusia mustahil bisa melihat jarak mereka ,karna TERLALU JAUH...

5) Kenbunshoku Pelintas Masa Depan


Kenbunshoku Haki pelintas masa depan ini dimiliki oleh katakuri dan luffy, kekuatan yang bisa melihat sekilas masa depan, kapan bahaya akan datang, kapan musuh akan bergerak, kapan insiden masa depan terjadi, dan rata-rata kenbunshoku haki pelintas masa depan  ini, hanya bisa dilihat dengan panjang waktu beberapa detik ataupun menit kedepan < saya yakin jika luffy terus berlatih, mungkin levelnya sudah melewati hitungan jam, dan hari.

Nah itu dia 5 Jenis kekuatan kenbunshoku haki, masing-masing memiliki keunikan kekuatannya sendiri-sendiri, tergantung usernya juga. kira-kira, apakah akan ada kenbunshoku haki level yang lebih pro lagi dari ini ya?? hmm.. semua masih misteri..

Source: Yudha Frand, One Piece Nakama Indonesia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »