One Piece: Vergo Sang Iblis Bambu!



One Piece: Vergo Sang Iblis Bambu!

karakter seram tanpa ampun ini adalah salah satu karakter jahat yang mengabdi pada doflamingo. sosoknya adalah petarung level tinggi, yang diakui sebagai salah satu anak buah terkuat doflamingo. vergo adalah mantan eksekutif tinggi doflamingo yang menduduki kursi CORAZON. yap artinya dia adalah corazon pertama sebelum Rosinante muncul untuk menjadi anak buah doflamingo.



Vergo menjalani hidupnya kedalam satuan marine hanya demi memberikan info mengenai marine pada tim doffy. ini dia lakukan semata mata untuk mematuhi perintah doflamingo, selama didalam marine vergo merangkak dari tentara biasa sampai menjadi Vice Admiral yang sangat dibanggakan marine. vergo adalah vice admiral yang memimpin markas marine g5 di New World. kebijaksanaan dan kharisma palsunya sebagai vice admiral, membuat smoker dan tashigi terkesan dan menghormatinya sebagai marine senior yang bersahaja. bahkan seluruh marine yang dia pimpin dimarkas itu menganggapnya sebagai sosok ayah. dan penduduk kota sekitar juga mengatakan Vergo sebagai pria baik bagaikan dewa penjaga mereka.

vergo sangat ahli bermain sandiwara, dan tak hanya itu, berkat aktingnya ini, dia bisa menguasai pendidikan militer marine secara mutlak, dia bisa memakai Soru, shigan, geppu, tekkai, dll. artinya dia ini bajak laut rasa militer. kekuatannya Busoshoku Hakinya super duper kuat, bahkan kekerasan badannya ini membuat Smoker nyaris mati dalam duel 1 lawan 1. tulang Vergo juga tak main-main kerasnya, kaki Sanji dibagian tulang keringnya mengalami retak ketika beradu kaki melawan Vergo.

vergo tak perlu buah iblis untuk menjadi monster berkekuatan mengerikan, dia hanya butuh busoshoku haki dan bela diri, sudah dipastikan sebagai petarung level elit marine.
dengan bambu, dia bisa mematahkan Jitte  (Tongkat milik Smoker) dan meremukan Smoker serta Law dalam duel, Vergo terkenal tanpa ampun jika bertugas. bahkan anak-anak dan orang sekarat pun akan dia aniaya sampai mati jika dia marah.

Vergo dikalahkan oleh kerja sama Smoker dan Law. Badannya dibelah-belah oleh law diending, dengan bagian badan yang terpotong lebih dari 5 bagian, dan saat ini dia diyakini tewas oleh fans, karna dalam keadaan termutilasi hidup2 dia menerima ledakan lab yang teramat besar.

Sifat konyol vergo adalah sering lupa, bahkan dia lupa kalau dia harusnya bukan pendekar pedang, saat itu dia kehilangan dimana pedangnya,(padahal gak pernah bawa pedang) dan sering lupa akan benda-benda yg menempel dipipinya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »