3 Tempat Recording Terbaik di Sragen

3 Tempat Recording Terbaik di Sragen

Dunia audio adalah dunia yang paling mengasyikkan apabila anda bisa memahami apa itu musik dan kualitasnya. Musik itu sendiri sangatlah luas dengan berbagai genre yang ada di dunia ini, dari yang aneh atau unik hingga yang menarik dan membuat anda terbawa dalam suasananya.



Namun apakah anda tahu bahwa dibalik pembuatan suatu musik yang biasanya anda konsumsi setiap harinya entah itu CD, mp3, m4a ataupun Official Music Video dari Youtube itu membutuhkan waktu yang relatif lama dan tidak instan?



Proses pembuatan musik itu sendiri biasanya dilakukan oleh player dan direkam oleh Audio Engineer. Untuk kualitas musik yang bagus anda harus menyiapkan materi dan kesiapan mental anda agar nantinya hasilnya memuaskan, selain itu anda juga membutuhkan audio engineer karena mereka lah kunci sukses dari sebuah Band/Musisi besar. Apabila permainan Anda bagus, Sound Engineer atau Audio Engineer akan bisa lebih mengoptimalkan karya anda dengan mengedit, me-mixing, dan Me-mastering lagu anda dengan baik.



Salah satu Audio Engineer atau Sound Engineer ( Tempat Recording ) Sragen yang cukup berkualitas menurut Sragenesia adalah


#1 In Waves Records

In Waves Records ini didirikan oleh Irvan R. In waves Records sendiri sudah merekam musik dari berbagai band dengan genre unik seperti Deathmetal, Pop, Rock, Hardcore, Pop Punk, Metalcore. Selain itu In waves juga lihai dalam pembuatan Jingle dan hal-hal yang menggunakan audio lainnya.




Follow juga Instagramnya : @InwavesRecords @Ipan1990

In Waves sendiri berlokasi-kan di Sragen

Check hasil musiknya : https://soundcloud.com/inwavesrecords

Untuk Contact Person In Waves Records / Irvan R : 089 535 900 0161 ( Whatsapp )

Untuk hasil Musik dari In waves Records sudah tidak diragukan lagi, Dijamin mantap karena sudah berpengalaman dalam menangani bidang musik dan recording sejak lama.




#2 RockBuzz Records

RockBuzz Records ini didirikan oleh Arie Govinda. Rockbuzz sendiri bertempat di Pilang Sari
Atau lebih lengkapnya : Griya Taman Sari 3 B8. Ngrampal, Pilang Sari, Sragen





Follow juga Instagramnya : @RockbuzzRecord @Arie_Govinda

Untuk Contact Person RockBuzz Records : 085 642 446 777 ( Whatsapp )

Untuk hasilnya bisa di cek : https://soundcloud.com/rockbuzz_record


Rockbuzz Records juga memiliki pengalaman di Dunia audio yang cukup lama juga. Musik yang sudah pernah direkam oleh Rockbuzz adalah Reggae, Pop, Rock, Etc. rockbuzz juga menerima soloist yang bisa bernyanyi dan ingin merekam lagunya. Untuk harga bisa hubungi CP diatas

#3 Vierce Records

Vierce Records ini didirikan oleh Lana Vierce Records ini adalah tempat recording terselubung dari yang lain namun masih dikota Sragen.




Biasanya Vierce Records hanya menerima Mixing dan Mastering karena minimnya alat untuk merekam, namun tidak ada salahnya juga untuk menghubungi CPnya.


Lagu yang pernah di Mixing mastering oleh Vierce Records :


untuk Sample lagunya bisa di dengar di :


untuk lagu-lagu yang pernah di rekam, Mixing dan mastering oleh Vierce Records adalah
Viercella ( Hampir keseluruhan lagunya di Rekam, Mixing dan Mastering di Vierce Records Kecuali Flashlight Jessie J Cover vokalnya di Rekam di In Waves Records, dan Startles EP semua tracknya di rekam di In Waves Records namun di Mixing mastering oleh Vierce Records ).



Untuk alat di Vierce Records sendiri masih cukup terbilang minim ( Home Recording ) dan menggunakan alat seadanya. Namun untuk hasil tidak kalah dengan lainnya.





Itu dia 3 Tempat rekaman terbaik di Sragen menurut Sragenesia. Ada yang mau menambahkan?





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »