Ringkasan wawancara Eiichiro Oda di Yomiuri Shimbun


Ringkasan wawancara Oda di Yomiuri Shimbun


Berikut merupakan Ringkasan Singkat mengenai Wawancara Oda di Yomiuri Shimbun, ada kemungkinan artikel ini akan di Update seiring bertambahnya Informasi yang ada, jadi silahkan di Bookmark:

1) One Piece Sudah 80%


Oda mengatakan bahwa manga-nya sudah sekitar 80% lengkap. Sebagai pengingat, penulis mengatakan pada tahun 2010 bahwa itu adalah 50%, pada tahun 2012 sebesar 60% dan pada tahun 2016 sebesar 65%


2) Karakter Favorit Oda dari Impel Down Arc


Karakter favorit Oda dari Impel down arc adalah Emporio Ivankov dan Bon Kurei. Dia juga mengisyaratkan bahwa Bon Kurei mungkin akan kembali di masa yang akan datang.


3) Oda Masih Merahasiakan Keberadaan Jinbei


mengapa Oda tidak memasukan Jinbei bersama Kru Topi Jerami pada Color Spread sampul sebelumnya ( 911 & 912 )? Meskipun dia sudah menjadi anggota RESMI topi jerami sekarang, Oda tetap merahasiakannya. Oda mengatakan bahwa dia tidak ingin merusak kejutan tentang status Jinbei saat ini sejak penampilan terakhirnya


4) Anggota SHP


Menurut Oda, dia awalnya merencanakan Luffy untuk mengumpulkan 10 anggota hanya dalam waktu satu setengah tahun, tetapi setelah 20 tahun ia hanya mengumpulkan 9 anggota. Dia juga mengisyaratkan lebih banyak anggota yang mungkin ditambahkan ke SHP.


5) Oda Tidak Ingin Melihat Kematian Karakter


Oda mengatakan dia tidak ingin melihat kematian karakter karena dia ingin menggambar tentang perayaan setelah setiap pertempuran besar, tetapi kematian Ace adalah pengecualian karena itu sangat mempengaruhi progerss dari jalan cerita itu sendiri.


( Ada kemungkinan data akan ditambah, silahkan bookmark agar sewaktu-waktu anda bisa kembali dan membaca update'an terbarunya)


Sumber: SP Manga, Yomiuri Shimbun, One Piece - One Million Fans

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »