5 Tips Terlihat Rapi Untuk Rambut Gondrong Pria

5 Tips Terlihat Rapi Untuk Rambut Gondrong Pria

Selain wanita, pria pun juga mengidam-idamkan rambut gondrong. Selain terlihat keren, Rambut gondrong bagi pria juga terlihat gahar dan memiliki nilai seni yang tinggi. Rambut gondrong bagi pria itu sendiri juga menandakan kebebasan, yang dimaksud kebebasan disini bisa dari kebebasan berekspresi, kebebasan bergaya, dan masih banyak lagi.




Mungkin dari kebanyakan orang masih sering meng-judge para pria-pria yang gondrong. Kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa gondrong itu tidak rapid an berantakan, rambut panjang itu untuk wanita, gondrong itu identik dengan kriminal, dan lain-lain. Biasanya itu sering dikatakan oleh orang terdekat anda, entah itu dari keluarga anda, teman anda ataupun orang asing yang baru anda temui.




Namun pada kesempatan kali ini Sragenesia akan memberikan tips agar terlihat tetap rapi walaupun masih gondrong.




#1 Kuncir Rambut Anda

Dengan menguncir rambut maka rambut anda tidak akan terlihat berantakan, malah anda akan terlihat rapid an lebih bergaya. Ada banyak gaya untuk menguncir rambut, anda bisa mencoba salah satunya agar anda terlihat lebih unik dan maskulin. Namun jangan lupa ketika memilih gaya untuk menguncir rambut gondrong anda, anda harus sesuaikan dengan rambut dan kepala anda agar terlihat cocok dan pas.






#2 Gunakan Topi

Tips kedua apabila anda kurang begitu cocok dengan tips pertama yakni menguncir, anda bisa menggunakan topi. Ada banyak berbagai jenis topi yang bisa anda gunakan untuk menutupi rambut gondrong anda yakni topi jaring, Topi Snapback, dan lain-lain.









#3 Gunakan Beanie Hat

Gunakanlah Beanie hat atau kupluk. Tips ketiga ini sangat cocok untuk anda terutama anda yang mempunyai rambut gondrong keriting atau gelombang. namun untuk anda yang memiliki rambut lurus tidak ada salahnya juga untuk mencobanya juga.







#4 menggunakan bantuan pomade

Untuk anda yang mempunyai rambut gondrong semi pendek anda bisa menggunakan bantuan pomade ( Minyak rambut ) untuk menata rambut anda agar terlihat lebih rapi. Anda bisa menyisir rambut anda yang depan ke belakang agar terlihat elegan dan bersih.





#5 Merapikannya dengan memotong rambut anda

Ketika anda mempunyai rambut gondrong, bukan berarti anda tidak harus memotongnya. Anda bisa merapikan bagian-bagian yang sekiranya itu tidak bagus dan merapikannya. Anda bisa memotong rambut anda sendiri ataupun dengan bantuan tukang cukur rambut atau anda bisa ke barbershop untuk merapikannya agar rambut gondrong anda tetap rapid an maksimal. Anda bisa merapikan rambut anda setiap dua minggu sekali atau tiga minggu sekali. Namun itu terserah anda, apabila rambut anda terlihat berantakan anda bisa langsung untuk mencukur atau memotongnya.







Nah itu dia 5 Tips terlihat rapi untuk rambut Gondrong pria. Anda bisa menerapkan semua tips di atas agar lebih maksimal dan tidak mempunyai gaya yang menjenuhkan. Selain itu anda bisa ber-eksperimen untuk mencoba hal baru untuk rambut anda agar terlihat lebih rapi lagi.
Untuk anda yang mempunyai rambut gondrong, anda juga tidak boleh lupa untuk meng-kramasi rambut anda agar tetap bersih, segar dan tidak ada ketombe-nya. Semakin gondrong anda, semakin anda harus sering untuk meng-kramasi rambut anda.






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
May 16, 2017 at 5:09 PM delete

Di tunggu tips jadi brewok awutawutannya yaa...hahaha

Reply
avatar
November 30, 2018 at 6:31 AM delete

Gambar kellin sama Vic ada disini :v

Reply
avatar