Aplikasi Instagram yang berjalan di Blackberry Z3

Aplikasi Instagram yang berjalan di Blackberry Z3

Instagram adalah jejaring sosial yang sangat “Hits” dan memiliki banyak pengguna di dalamnya. Tentu hal ini membuat semua orang berlomba-lomba untuk membuat akun Instagram dan memamerkan fotonya disana.





Namun perlu anda ketahui bahwa tidak semua perangkat Handphone bisa di Instal Aplikasi Instagram. Terutama di Blackberry Z3. Di Blackberry Z3 itu sendiri ketika Anda mencarinya di Blackberry World sebenarnya sudah ada aplikasi yang mirip Instagram (Launcher yang mengarah ke instagram namun dengan nama dan aplikasi lain). Namun banyak sekali kekurangannya dan terkadang sering Error atau lemot dan tidak seperti aplikasi Instagram pada umumnya.




Blackberry Z3 sendiri juga bisa di Instal aplikasi format APK. Jadi selain mendapatkan aplikasi di Blackberry World, anda juga bisa mendapatkan beberapa Aplikasi luaran di Internet secara legal.



Namun untuk Instagram sendiri, aplikasi luaran yang anda Unduh biasanya sulit sekali mencari yang cocok untuk Blackberry Z3. Beberapa aplikasi Instagram versi terbaru kebanyakan hampir tidak support dengan blackberry Z3 ( Biasanya bisa di Instal, namun ketika dibuka langsung Error )



Jadi pada kesempatan kali ini, Sragenesia akan berbagi aplikasi Instagram .APK yang bisa berjalan di Blackberry Z3

Unduh secara legal disini : Instagram


Semoga bermanfaat dan tetap eksis di Instagram. Jangan lupa sebarkan Hal-hal yang bermanfaat di Instagram.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »