Cara Mendapatkan Uang di Internet

Cara mendapatkan uang di Internet

Di zaman modern ini tentu setiap orang banyak mempunyai gadget dengan koneksi Internet yang cukup bagus. Oleh karena itu, Sragenesia akan memberikan tips untuk Anda agar lebih bisa memaksimalkan gadget anda, tentu untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah ataupun dollars yang bisa Anda dapatkan apabila anda tekun dan rajin dalam mendalami dunia bisnis di Internet tersebut. selain bisa menjadi bisnis yang serius bisnis online di internet juga bisa untuk sambilan.




#1 Google Adsense
Google adsense ini adalah Media periklanan yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Caranya pun terbilang cukup mudah. Tapi sebelum itu tentukan dulu, Anda lebih hobi untuk di bidang Video atau Menulis? Kalau Video kami sarankan untuk memilih Youtube, apabila menulis kami sarankan untuk memilih blog.




Untuk Youtube sendiri cara daftarnya adalah anda cukup mempunyai akun Gmail & Youtube ( Biasanya kalau sudah punya Gmail langsung punya akun Youtube ). Setelah itu anda Upload 1 Video orisinil anda, lalu daftarkan adsense. Terus kapan dapat uangnya? Anda akan mendapat uang apabila video anda sudah banyak yang menonton ataupun ada yang meng-klik Iklan di Youtube anda. Biasanya setiap klik mendapatkan harga yang berbeda-beda. Biasanya tergantung Niche





Untuk Blog sendiri cara daftarnya cukup terbilang rumit dan susah, anda harus mempunyai blog yang cukup bagus dan rapi. Tentu dengan isi yang berkualitas dan tidak mengandung unsure sara. Biasanya tombol “penghasilan” akan muncul ketika anda mengganti bahasa Indonesia ke English UK/US. Setelah itu anda baru bisa mendaftarkan, namun mendaftar di Blog tidak semudah mendaftar Google adsense bermitra Youtube.





#2 Shortlink
Apabila anda mempunyai blog download resmi ataupun tidak resmi anda bisa menggunakan shortlink untuk mendapatkan pundi-pundi dollars/rupiah. Cara kerjanya cukup terbilang mudah, apabila ada yang mengklik link anda dan meng-klik skip. Maka anda akan mendapat penghasilan dari itu.
Situs shortlink yang recommended menurut Sragenesia adalah : ad*fly dan short*est






#3 Menjual Jasa di Internet
Nah apabila anda kurang begitu ahli di Poin 1 dan 2 tadi. Anda bisa menjual barang atau jasa di Internet. Anda bisa dengan mudah mendaftarkan barang atau jasa anda ke jejaring sosial. Karena jejaring sosial jangkauannya cukup luas dan bagus untuk bisnis anda. Jejaring sosial yang recommended menurut Sragenesia adalah Facebook, Instagram, Twitter, Youtube dan blog.





Nah itu dia 3 poin penting dalam mendapatkan uang di Internet, anda pilih yang mana?
Kunjungi juga situs / web www.teorinewbie.blogspot.com untuk memperdalam dalam mendapatkan uang di Internet terutama menggunakan Google adsense bermitra Youtube dan Blog.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »