Billfold akan adakan Tour di Negeri Sakura!

Billfold akan adakan Tour di Negeri Sakura!

Siapa yang tidak kenal dengan billfold? Apabila anda penikmat musik dalam negeri pasti mengenal billfold.  Billfold sendiri adalah band yang berasal dari Bandung dengan mengusung genre Pop Punk/Hardcore.  Tentu untuk lagu-lagu dari billfold sendiri pasti anda tahu ya dari lagu yang berjudul “Bisa”, “Abaikan”, “Save Them for Us” dan lain-lain. Semua lagu-lagunya keren sekali!




Untuk informasi pada tahun 2017 ini billfold akan adakan Tour ke Negeri Sakura sebagaimana yang mereka katakanan di Facebook Page Resmi mereka yang berbunyi:






“Kami minta doa dari teman teman dimanapun berada jikalau kita akan berangkat ke negri sakura beguguran minggu depan! Kami akan membuka tour dari band victory records bernama carousel kings! Tolong bantu disebarkan kepada teman teman indonesia yg berada di jepang sana! Salam hangat selalu dari kami sukiya mursid crew!” – Billfold






Tidak tanggung-tanggung, sebagai tour pembuka billfold akan satu panggung bersama carousel kings ( Easycore band dari  Lancaster, Pennsylvania ) dan akan memeriahkan acara di Jepang sana bersama.







Untuk anda orang Indonesia sekaligus penggemar Billfold. Anda bisa datang dan mendukung billfold disana sekaligus ikut dalam kemeriahan acara tersebut dengan alunan rock nan lembut dari suara khas sang vokalis Gania dan teman-temannya.
Selain Carousel Kings, Billfold, juga akan ada band yang ikut memeriahkan lainnya seperti Hold Out Hope, I Can Be Your Hero, Boyz Don’t Cry, dan The Frankner!










Share this

Related Posts

Previous
Next Post »