Tips Agar Terhindar Dari Unsur Satir, Sara Ataupun Kebencian Oleh Followers Atau Teman Anda di Twitter

Tips agar terhindar dari Unsur Satir, sara ataupun kebencian oleh Followers atau teman Anda di Twitter


Banyaknya hal yang Anda jumpai di Twitter pasti terkadang juga pernah membuat anda merasa “Risih” karena adanya salah satu dari teman anda atau seseorang yang anda ikuti selalu memposting atau menge-Tweet suatu Tweet yang mengandung unsur satir, sara ataupun kebencian. Hal itu tentunya membuat anda tidak nyaman lagi untuk mengakses Twitter dan pasti dibenak anda, anda mempunyai niat untuk Meng-Unfollow teman anda tersebut namun anda tidak begitu enak hati karena itu adalah teman anda dan pada akhirnya anda tidak jadi Unfollow teman anda tersebut.
Untuk mengatasi hal tersebut, ada sedikit Tips dari Sragenesia agar terhindar dari hal-hal yang tidak penting itu namun pertemanan anda dan teman anda masih tetap dapat terjalin dengan baik sebagaimana semestinya.




Tipsnya adalah dengan memaksimalkan fasilitas yang ada pada Twitter (Twitter tentu sudah memperkiraan akan hal tersebut dan hal itu juga tidak terjadi terhadap anda saja namun hal tersebut juga terjadi terhadap orang lain). Fasilitas yang dimaksud oleh Sragenesia adalah fasilitas MUTE atau BISUKAN.



Dengan mengaktifkan fasilitas Twitter Mute atau bisukan ini anda tidak akan lagi melihat Tweet-Tweet teman anda yang mengandung unsur satir, sara dan kebencian tersebut. tombol mute atau bisukan ini biasanya terletak di Profil-profil akun Twitter. Jadi apabila anda ingin menonaktifkan kabar tweet dari teman anda anda bisa mengunjungi profil teman anda lalu carilah tombol Mute atau bisukan disana. Setelah anda berhasil me-mute atau membisukan anda tidak akan lagi melihat Tweet terbaru ataupun terlama dari teman anda.



Agar tidak salah paham fitur mute atau bisukan ini berbeda dengan fitur Block atau blokir. Apabila mute atau bisukan anda tidak akan melihat lagi Tweet terbaru atau terlama dari teman anda di Beranda Twitter namun anda masih sebagai Follower teman anda dan  teman anda masih menjadi follower anda, sedangkan block atau blokir anda ataupun teman anda tidak akan melihat tweet terbaru ataupun tweet lama dari teman anda di beranda maupun di profil, selain itu anda juga sudah tidak akan menjadi follower teman anda dan teman anda sudah tidak menjadi follower anda.



Nah sekiranya seperti itu. Untuk anda yang mempunyai pengalaman atau kejadian yang sama mungkin bisa memanfaatkan Tips ini agar hati anda terhindar dari kebencian, sara maupun satir dari orang lain yang mungkin anda kenal maupun tidak kenal.





Usahakan juga anda menggunakan jejaring sosial atau sosial media sebagai media yang mempereratkan anda kepada saudara-saudara anda seperti keluarga, teman anda, bahkan orang yang tidak anda kenal dan menjadi kenal (karena pada dasarnya semua manusia itu saudara) . Hal tersebut bisa dilakukan oleh anda semuanya. internet bisa anda manfaatkan untuk hal yang positif. 




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »